banner auto
News, Sport  

Posisi Klasemen Turun Drastis, Madura United FC Datangkan Penjaga Gawang Baru Asal Brasil

penjaga gawang kiper baru madura united fc asal brasil
Penjaga gawang baru Madura United FC. (Foto : Official Madura United for MID)

maduraindepth.com – Madura United FC mendatangkan penjaga gawang baru asal Brasil untuk ikut memperkuat skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerrab selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina menyampaikan, tujuan mendatangkan kiper baru untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas pemain. Diterangkan, pemain baru itu bernama Lucas Frigeri dan memiliki tinggi badan 1.94 meter, asal Catanduva, São Paulo, Brasil.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung terhadap Lucas Frigeri yang resmi berkostum Madura United FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023-2024,” ucapnya, Senin (27/11).

Menurut Owner X-Ten Indonesia itu, Lucas terakhir bermain pada salah satu klub di Londrina, Seri 2 Brasil dan berakhir pada November 2023, dan telah mencatat enam kali clean sheet dalam 17 kali pertandingan sepak bola.

Pihaknya mengakui, Madura United FC menggunakan penjaga gawang yang kedua kali. Sebelumnya, melibatkan pemain berasal dari negara Korea. “Lucas akan menggunakan nomor punggung 1. Kami berharap pemain ini, dapat segera beradaptasi dengan rekan setimnya,” ungkap Annisa.

Klasemen sementara hingga pekan ke 20 pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, posisi Madura United FC turun drastis ke peringkat enam dengan mengumpulkan 31 poin. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto