News, Sport  

Kualifikasi FIFA World Cup 2026, Timnas Garuda Panggil Kapten Madura United

Kapten madura united fachruddin timnas garuda indonesia kualifikasi fifa world cup 2026
Kapten Madura United FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto. (Foto : Official Madura United for MID)

maduraindepth.com – Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia memanggil kapten Madura United FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto, untuk memperkuat skuad Garuda. Pemanggilan pemain klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu untuk persiapan jelang kualifikasi FIFA World Cup 2026.

“Iya benar, kami menerima surat pemanggilan Timnas saudara Fachruddin tadi malam,” ujar Manager Tim Madura United FC, Umar Wachdin, Kamis (5/10).

Menurutnya, Timnas Gruda Indonesia memanggil Fachruddin untuk menjalani pemusatan latihan dalam persiapan pertandingan Preliminary Joint Qualification Round 1 FIFA World Cup 2026. Termasuk persiapan AFC Asian Cup 2027.

Pemusatan latihan terhadap seluruh pemaim Timnas akan dilaksanakan di Jakarta dan Brunei Darussalam dari 9-18 Oktober 2023. Demi membela tim Garuda pada kualifikasi FIFA World Cup 2026 dan AFC Asian Cup 2027, Umar sangat mendukung dan mengizinkan kapten Madura United untuk mengikuti segala kegiatan yang dijadwalkan oleh Timnas.

“Tentu, kami sangat mengapresiasi pada pemanggilan dari Timnas dan memberikan izin untuk bergabung bersama squad Garuda,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, supaya pemain dari Madura United maupun klub lain yang dipanggil terus semangat berjuang. Juga, memberikan kontribusi besar dan dapat mengangkat perkembangan sepak bola Indonesia semakin hebat di kancah internasional.

“Semoga pemain yang dipanggil kembali dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa melalui kompetisi sepak bola pada level internasional,” pungkasnya. (Rafi/*)

Baca juga:  Sembilan Parpol Peserta Pemilu Perlu Verifikasi Faktual Ulang, Ini Daftarnya

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *