Polisi Periksa Tiga Saksi, Kasus Dugaan Pembunuhan Bocah 4 Tahun

Korban Pembunuhan Ambunten
Korban saat ditemukan di dalam sumur di Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Rabu (21/4). (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Kasus penemuan mayat bocah 4 tahun asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep masih terus diselidiki pihak kepolisian. Terbaru, polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Kapolsek Ambunten AKP Junaidi menjelaskan, pihaknya terus melakukan penyelidikan atas meninggalnya Selvy Nur Indah Sari. Sementara, pihaknya sudah memeriksa tiga orang sebagai saksi.


“Sementara belum ada perkembangan. Saksi tiga orang. Ibu, nenek dan saksi anggota,” ucapnya, Jumat (23/4).

Sebelumnya, bocah perempuan itu sempat dinyatakan hilang, Minggu (18/4). Sekitar empat hari menghilang, anak usai 4 tahun itu ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di Desa Ambunten Tengah, Rabu (21/4), dengan kondisi terbungkus karung.

Dugaan sementara, gadis yatim itu menjadi korban pembunuhan. Sebab, korban ditemukan meninggal dunia di dalam sumur yang jauh dari permukiman warga. Terlebih kondisi korban terbungkus karung.

Selain itu, dugaan tersebut diperkuat dari keterangan keluarga korban. Pasalnya, sebelum menghilang korban mengenakan perhiasan. Namun saat jenazah bocah perempuan itu ditemukan, perhiasan yang dipakai telah lenyap. (BAD)