Pilkades Usai, Moh Taufiqurrahman: Tidak Boleh Ada Kubu-kubuan Lagi

0
555
Moh. Taufiqurrahman
Kades terpilih Desa Bancelok Moh. Taufiqurrrahman

maduraindepth.com – Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Moh. Taufiqurrahman mengajak masyarakat merekatkan hubungan silaturahmi pasca pelaksanaan Pilkades. Hal ini disampaikan dalam rangka mewujudkan cipta kondisi di Desa Bancelok yang aman, damai dan kondusif.

“Saya memberi aplause dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Bancelok yang ikut serta berpartisipasi mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan kondusif,” tutur Moh. Taufiqurrahman kepada maduraindepth.com, Senin (25/11/2019).

Dijelaskan Taufik, pasca Pilkades di Desa Bancelok tidak boleh ada kubu-kubuan lagi. Semua masyarakat harus bersatu guna membangun desa menuju Bancelok Bangkit.

“Alhamdulillah, sekarang saya diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin desa. Saya tidak bisa memilih dan membedakan mana yang mendukung saya dan mana yang tidak. Sekarang yang ada hanya masyarakat Bancelok yang ingin bangkit untuk menata desanya lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Kades terpilih itu berharap, semoga kedepannya politik desa (Poldes) di Desa Bancelok semakin dewasa dan bisa mewujudkan situasi politik yang bisa mencerdaskan rakyat.

“Jangan habiskan energi kita untuk saling bertengkar, menghujat. Mari kita gunakan energi kita untuk membangun desa,” pungkasnya. (MH/AW)