Petugas Operasi Zebra Semeru di Pamekasan Dapat Pelayanan Kesehatan

0
25
Zebra Semeru 2019
Urusan kesehatan saat berikan pelayanan untuk anggota Polri saat melakukan operasi zebra di Area Arek lancor Pamekasan, Selasa 29 Oktober 2019. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Polres Pamekasan yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Polri yang terlibat dalam Operasi Zebra Semeru 2019 oleh Urusan Kesehatan (Urkes), Selasa (29/10/19)

Adanya pemeriksaan kesehatan tersebut, agar anggota dapat mengetahui kondisi fisik masing-masing. Selain itu, anggota yang bertugas agar bisa menjaga stamina dan fit selama berlangsungnya pelaksanaan operasi zebra sameru 2019.

Dengan dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas, Urkes Polres Pamekasan didampingi Kasatgas BanOps Iptu Nining Dyah PS, melaksanakan kesehatan lapangan (Keslap) kepada personel yang melaksanakan giat Razia di Area Arek Lancor Jl. Jokotole Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS mengatakan, pelayanan kesehatan yang dilakukan setiap harinya guna mengetahui kondisi para personel yang terlibat operasi, dengan cara mengecek tensi darah. Kemudian juga memberikan vitamin tambahan guna menunjang kesehatan tubuh personel pengamanan.

“Ini sebagai bentuk pelayanan terbaik, bahwa Urkes dapat tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian khususnya bidang kesehatan. Selain itu, membuat kondisi kesehatan personel pengamanan yang terlibat Operasi itu sangat penting agar selalu tetap fit saat bertugas,” ungkap Kasubbaghumas. (RUK/MH)