Peringatan HPN 2021, Bupati Sampang Harap Perusahaan Media Semakin Profesional

Bupati Sampang
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang Slamet Junaidi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Selasa, 9 Februari 2021. Dia berharap perusahaan media semakin profesional, sehingga bisa menyajikan informasi yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat.

Menurut H. Idi, pers merupakan salah satu pilar demokrasi. Sebab itu, diharapkan insan pers bisa lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.


“Pers adalah mitra, dan pers adalah kita. Kami berharap semoga pers sebagai mitra strategis dan pers semakin sukses, maju, dan profesional,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu juga meminta insan pers berperan aktif dalam menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Tentunya, sambung H. Idi, dengan cara menyajikan berita-berita terpercaya kepada publik.

“Sehingga dapat mencerdaskan, memajukan, dan mempersatukan bangsa,” harapnya.

Suami dari Hj. Mimin Haryati tersebut menegaskan, bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak pemerintah daerah dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama.

“Dengan cara membangun informasi yang valid sesuai fakta dan menangkal segala berita hoax,” ujarnya.

Ucapan tersebut diungkapkan oleh H. Idi sebagai bentuk apresiasi peringatan HPN 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021. (RIF/MH)