Penemuan Mayat di Sampang Madura, Korban Hilang Sejak 10 Hari Lalu

523
Penemuan Mayat di Sampang Madura
Mayat yang ditemukan warga di semak-semak. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Penemuan mayat berinisial N (32) di Desa Angsokah Kecamatan Omben Sampang yang berbatasan dengan Desa Napo Daya menggegerkan warga setempat. Sosok mayat laki-laki itu ditemukan pada Senin (3/8).

Dua kepala desa (Kades) yakni Kades Angsokah, Muafi dan Kades Napo Daya Holid Mawardi dikagetkan saat mendengar adanya penemuan mayat tersebut.


Kades Angsokah Muafi menjelaskan, mayat yang ditemukan merupakan warga Desa Napo Daya. Sehingga dia tidak dapat memberikan keterangan.

“Napo Daya, mas. Coba konfirmasi ke Napo Daya,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Napo Daya Holid Mawardi saat dikonfirmasi membebarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dia menjelaskan secara gamblang bahwa mayat yang ditemukan tersebut atas nama Nasrullah warganya yang sudah hilang sejak 10 hari lalu.

“Saya juga kaget mendapat informasi itu dari warga, jam 14.00 Wib lokasi tersebut sudah ramai oleh warga. Setelah dikroscek ternyata benar warga kami,” tuturnya.

Saat ini pihak keluarga mendampingi jenazah di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sampang. Jenazah juga akan dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

lebih lanjut Holid Mawardi menjelaskan, terkait penemuan mayat tersebut tidak terdapat hal-hal yang mencurigakan ataupun ada motif lain dibalik kematiannya. Diungkapkan, korban memiliki riwayat penyakit sejak lulus sekolah dasar (SD).

“Kakak korban mengakui bahwa jenazah tersebut adalah adiknya, setelah ini akan dimakamkan di sekitar rumah duka,” pungkasnya. (RIF/MH)