PAW, Bupati Pamekasan Resmi Lantik Kades Murtajih

0
11
PAW Kades Murtajih
Bupati Pamekasan saat melantik kades Murtajih. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Bupati Pamekasan resmi melantik Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan di Pendopo Agung Ronggo Sukowati Pamekasa. Kamis (30/1/2020). Pelantikan tersebut, guna mengisi sisa jabatan dari kades sebelumnya yang telah meninggal dunia.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam, melakukan prosesi pelantikan lalu dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Endang Suciati sebagai Kepala Desa Murtajih yang baru.

Lebih lanjut, Baddrut berpesan menjadi kepala desa merupakan tanggung jawab yang besar dan berharap dapat mensejahterakan desa Mistajih.

“Kepala desa yang baru harus siap menerima beban tanggung jawab yang besar sebagai orang tua desa. Dan menciptakan Desa Murtajih sebagai desa tematik yang menuju desa yang aman serta sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Endang Suciati mengucapkan syukur atas kepercayaan berbagai pihak untuk menjadi kepala desa di Murtajih.

“Dukungan semua pihak dalam menjalankan pemerintahan desa, baik aparat keamanan, perangkat desa, tokoh masyarakat dan BPD, untuk bersama sama membangun Desa Murtajih. Kami akan memprioritaskan pelayanan masyarakat dan insyaallah kami akan membawa desa Murtajih lebih baik lagi ke depan,” tandasnya. (RUK/AJ)