Pasca Video Viral Pasangan Mesum, Satpol PP Pamekasan Tingkatkan Keamanan

maduraindepth.com – Video viral pasangan muda-mudi berbuat tindak asusila di depan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan menghebohkan warganet dalam beberap hari terakhir. Rekaman video mesum itu tersebar di media sosial.

Parahnya, video yang menampilkan sosok pasangan muda-mudi berdurasi 1 menit 27 detik tersebut berlatar di lingkung Satpol PP Pamekasan yang sebelumnya intens melakukan penggerebekan di tempat-tempat hiburan.


Dalam video itu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang duduk di atas motor dengan posisi tubuh laki-laki menempel ke tubuh perempuan dihadapanya. Selain itu, tampak seperti tangan pemuda itu bergerak ke arah sensitif sosok perempuan di dalam video.

Pasca mengetahui video viral tersebut, Kepala Satpol PP Pamekasan Kusairi menegaskan akan melakukan tindakan pengaman di lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi tempat tindak asusila. Termasuk di taman aspirasi yang berada di wilayah kantor Satpol PP Pamekasan.

“Belum diketahui siapa pelakunya, namun pihak satpol PP akan melakukan penutupan pada waktu di luar jam kantor dan akan ada penjaga di pintu masuk daerah tersebut,” kata Kusairi, Minggu (11/4/21). (RUK/BAD)