Panen Rezeki, Bazar Ramadhan di Monumen Trunojoyo Sampang Ramai Pengunjung

Ramai pengunjung, jalan di sisi selatan Monumen Trunojoyo, Sampang ditutup total karena ada Bazar Ramadhan 2019.

maduraindepth.com – Sibuk melayani pembeli, pemandangan di kawasan Monumen Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa Timur ini selalu terjadi setiap bulan Ramadhan.

Hampir tanpa jeda, para pedagang terus melayani permintaan para pembeli yang menghampiri lapaknya.


Pantauan maduraindepth.com, berbagai jenis makanan dan minuman yang dijual pedagang habis terjual. Para pedagang ini benar-benar menikmati rezeki dalam momen bulan yang penuh berkah ini.

Salah satu pedagang di Monumen Sampang Ibu Siti Soliha (48) mengatakan, sejak hari pertama hingga hari ketiga Bazar Ramadhan selalu ramai. Dagangannya laris manis dibeli oleh pengunjung.

“Di hari pertama waktu ada Pak Bupati, dapat Rp 2 juta. Kemarin dapat Rp 1,5 juta,” tutur ibu rumah tangga asal Gulbung, Pengarengan, Sampang, Rabu (8/5/2019).

Tidak lupa, pedagang ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Sampang. Karena dengan adanya bazar ini, lanjut dia, bisa menambah omzetnya.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan jualan di sini, mas,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, tahun ini Pemkab Sampang menggelar Bazar Ramadhan di dua tempat berbeda. Yaitu di sisi selatan Monomen Trunojoyo dan di Pasar Margalela Jl. Syamsul Arifin Sampang.

Bazar Ramadhan ini dibuka langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi wakilnya H. Abdullah Hidayat pada Senin (6/5/2019). (MH/MI)