Resmikan Bazar Takjil, Bupati Minta Warga Jaga Ketertiban Selama Ramadhan

Bazar takjil ramadhan sumenep
Sekdakab Sumenep, Edy Rasiyadi saat menyapa salah satu pedagang di lokasi bazar takjil ramadhan 2024. (Foto: Diskominfo for MID)

maduraindepth.com – Bazar Takjil Ramadhan di Kabupaten Sumenep 1445 Hijriyah resmi dibuka. Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Pemkab Sumenep, Kodim 0827, Polres Sumenep dan Jawa Pos Radar Madura itu dibuka oleh Sekda Sumenep Edy Rasiadi, Rabu (13/3).

Dalam naskah sambutan yang dibacakan Edy, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menjelaskan, bahwa kegiatan bazar takjil tersebut meruapakan usaha Pemkab Sumenep dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

banner auto

“Tujuannya adalah peningkatan perekonomian masyarakat, terutama UMKM,” jelasnya.

Selain itu, Fauzi berpesan agar para pedagang di bazar takjil selalu menjaga kebersihan makanan dan minuman yang mereka jual.

“Selanjutnya kami juga berpesan agar masyarakat tidak menggunakan petasan atau bahan berbahaya lain dalam merayakan ramadhan sehingga tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan sesama warga,” ungkapnya.

Selain Edy, kegiatan yang dilaksanakan di sekitar wilayah taman bunga kota Sumenep itu juga dihadiri oleh tamu-tamu penting. Seperti Dandim 0827 Sumenep, Kabag Ops Polres Sumenep, Kepala Jawa Pos Radar Madura Biro Sumenep dan beberapa kapala OPD di lingkungan Pemkab Sumenep. (Aj/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto