Pamekasan Dapat Jatah 450 Formasi CPNS 2019, Ini Tanggal Pendaftarannya

0
98
CPNS Pamekasan
Istimewa.

maduraindepth.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mendapat jatah 450 formasi untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019. Hal itu berdasarkan surat keputusan yang diterbitkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI.

Demikian disampaikan Suharto selaku Kabid Data Pengadaan dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Kamis (31/10/2019).

Dijelaskan, dari 450 formasi itu sebanyak 269 untuk tenaga pendidikan, 61 orang untuk tenaga kesehatan dan 120 untuk tenaga teknis. “Kami sudah siap untuk menyelenggarakannya,” ungkapnya.

Bahkan, kini pihaknya sudah membentuk panitia seleksi (Pansel) yang diketuai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono. Hal itu sudah ditandatangani dan sudah diketahui oleh Bupati Badrut Tamam.

Dijelaskan, untuk pendaftaran CPNS di Pamekasan akan dibuka pada bulan November. Sementara untuk verifikasi berkas kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019.

“Mengenai surat edaran yang dari pemerintah pusat bahwa pendaftaran CPNS tahun 2019 secara online akan dibuka pada 11 November mendatang,” pungkasnya. (RUK/MH)