Moh. Taufiqurrahman Siap Berikan Pelayanan Gratis Bagi Masyarakat Bancelok

0
520
Moh. Taufiqurrahman
Serah terima banner Stop Pungli dan Korupsi dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan kepada Kepala Desa Bancelok terpilih Moh. Taufiqurrahman. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Kepala Desa (Kades) Terpilih Desa Bancelok, Moh. Taufiqurrahman berjanji akan menggratiskan semua pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan guna menciptakan kinerja yang maksimal dan memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu, alumnus Pasca Sarjana UNISMA itu berjanji, akan memberikan pelayanan yang efisien agar kebutuhan pelayanan bagi masyarakat bisa segera teratasi. “Dengan pelayanan itu, kami harap bisa nemberikan pelayanan dengan teknologi 4.0 yakni ndak perlu bertele-tele,” katanya pria 45 tahun itu usai menerima simbolis banner bertuliskan Stop pungli dan korupsi di acara Sosialisasi Pencegahan Pungli dan Korupsi di Pendopo Bupati Sampang, Rabu (4/12) kemarin.

Sekedar diketahui, pelaksanaan pencegahan Pungutan Liar (pungli) dan korupsi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bekerjasama dengan Polres Sampang. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Pengelola Anggaran Lurah dan Kepala Desa atau Calon Kades Se – Kabupaten Sampang.

Terselenggaranya acara sosialisasi Pungli dan korupsi terlaksana dengan beberapa rentetan acara. Diantaranya, pembukaan dengan doa, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Bancelok terpilih, Taufiqurrahman, S.Ag. M.Pdi, kemudian Sambutan dari Waka Polres Sampang Selaku Ketua Tim Saber Pungli AKP Soehartono, S.Ag. Berlanjut Sambutan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, sekaligus dibukanya acara sosialisasi pencegahan pungli dan Korupsi demi terciptanya Pemerintahan Kabupaten Sampang yang bersih dan Sehat. (RIF/MH)