banner auto
News, Sport  

Menang 3-1 dari Persiga, Perssu Madura City Amankan 3 Poin Pertama Babak 16 Besar

Perssu vs persiga
Pertandingan Persiga Trenggalek kontra Perssu Madura City di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Perssu Madura City berhasil mengamankan 3 poin pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) melawan Persiga Trenggalek. Skuad asuhan Budiardjo Thalib itu mampu menaklukkan lawan dengan skor 1-3 pada laga yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Kamis (18/1).

Tiga gol yang disarangkan masing-masing dipersembahkan Ahmad Saugi pada menit 16, Sandrian pada menit 37, dan Gunawan pada menit 89. Sebelumnya, tim lawan juga sempat membobol gawang Perssu Madura City pada menit 36.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib bersyukur atas raihan kemenangan pada laga kali ini. Menurut dia, para pemain telah bekerja keras dan mampu unggul sejak babak pertama.

Meski demikian, dia meminta kepada pemain agar tidak berpuas diri. Sebab, masih tersisa dua pertandingan lagi yang akan dilakoni pada babak 16 besar Liga 3 Jatim musim ini.

“Dua tim yang akan kami hadapi berikutnya sama-sama memiliki kekuatan dan persiapan. Jadi pemain harus lebih fokus lagi untuk meningkatkan performa dan lebih bermain ngeyel,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus mendukung tim kebanggaan masyarakat Kota Keris. Terlebih kepada suporter setia Perssu Madura City.

“Kami dengar informasi jika teman-teman suporter mengadakan nonton bareng di Sumenep. Kami sangat apresiasi dukungan yang diberikan dan terima kasih banyak,” kata pelatih yang akrab disapa Budi itu.

Baca juga:  Tim Pelatih Perssu Madura City Sudah Kantongi Sejumlah Nama Pemain Lokal

Dia menambahkan, tim pelatih akan tetap melakukan evaluasi kepada seluruh pemain. Mengingat, masih terdapat beberapa kekurangan pada tim yang perlu dibenahi.

“Tentu kami akan terus mengevaluasi. Yang jelas, kami akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto