Mahasiswa IAIN Madura Kunjungi Kantor Redaksi maduraindepth.com

0
79
Mahasiswa IAIN Madura maduraindepth
Mahasiswa IAIN Madura saat berkunjung ke kantor redaksi maduraindepth.com. (Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Kantor redaksi maduraindepth.com yang berpusat di Jl. Barisan Indah Sampang, Madura, menerima kedatangan mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Dalam kunjungannya, mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura itu ingin mengenal lebih dekat tentang media yang berada di bawah naungan PT. Madura Daring Sejahtera (MDS).

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Direktur perusahaan, Agus Wedi beserta jajaran redaksi dan manajem, Kamis (28/11/2019).

Salah satu mahasiswa, Miftahul Arifin mengatakan, selain ingin tahu lebih banyak, kedatangan bersama ketiga rekan lainnya ke kantor redaksi maduraindepth.com guna memenuhi tugas Ujian Akhir Semester (UAS).

“Media itu merupakan kepanjangan tangan dari salah satu tanggungjawab pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Direktur perusahaan, Agus Wedi menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan rekan mahasiswa itu. “Kami sampaikan terima kasih karena sudah berkunjung ke kantor maduraindepth.com,” ucapnya.

Dijelaskan Agus, maduraindepth.com dibangun atas dasar ingin memberi manfaat serta ingin berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat. Khususnya di empat kabupaten di Pulau Madura.

“Selain itu, juga memberi informasi dan edukasi kepada masyarakat,” jelas Agus di hadapan mahasiswa. (MH/AW)