Lomba Gerak Jalan di Sampang Hanya Sehari, Ada Peserta Yang Undur Diri

Gerak jalan sampang
Lomba gerak jalan di Sampang menumpang ke event Bupati Cup 2023. (FOTO: Alimuddin/MiD)

maduraindepth.com – Lomba gerak jalan di Kabupaten Sampang tahun ini hanya digelar dalam sehari saja. Sedikitnya jumlah peserta dijadikan alasan kenapa lomba agustusan ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Kepala Disporabudpar Sampang, Marnilem menyampaikan, saat ini pesertanya tidak sampai 400 peserta. Saat pendaftaran, hanya 363 peserta yang mendaftar.

banner auto

Belum lagi ada sebagian peserta yang memilih mengundurkan diri dengan alasan berbenturan dengan lomba lain. Hal ini yang kemudian membuat pihaknya memutuskan lomba gerak jalan hanya digelar sehari saja.

Gerak jalan sampang
Lomba gerak jalan di Sampang sedang berlangsung dari depan Pendopo Trunojoyo dan finish di Alun-alun Trunojoyo. (FOTO: Alimuddin/MiD)

Marnilem mengungkapkan, keputusan yang diambil panitia itu merupakan langkah yang lebih profesional dibanding melanjutkan jadwal yang sudah ada sebelumnya. “Kami akan mengadakan lomba dua hari kalau peserta capai target,” ujar Marnilem, Senin (28/8).

Hari ini, lomba gerak jalan di Kabupaten Sampang sedang berlangsung. Rute yang dilewati peserta lomba dari depan Pendopo Trunojoyo melintasi jalan Jamaludin. Kemudian melalui Jalan Rajawali dan Jalan Teuku Umar setelah itu melewati Jalan KH Wachid Hasyim dan Finish di Alun-alun Trunojoyo. (Alim/MH)

banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *