Komisi IV DPR RI Sidak Gudang Bulog Bangkalan, Faisal Azhari: Gampang Lah Nanti Aja

0
43
DPR RI Bangkalan
Rombongan Komisi IV DPR RI mengecek beras di Gudang Bulong Bangkalan. (Foto: AR/MI)

maduraindepth.com – Seluruh anggota komisi IV DPR RI melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke gudang beras Bulog Kabupaten Bangkalan, Rabu (18/12/2019). Sidak kali ini guna memastikan stok dan kondisi beras yang tersedia di gudang bulog Kabupaten Bangkalan.

Ketua Komisi IV DPR RI, Hasan Aminuddin menyampaikan, kedatangan komisi IV ini merupakan pertama kali ke Madura dengan membawa semua anggota agar mengkroscek langsung beras yang tersedia di Gudang Bulog. Pasalnya selama ini masyarakat menilai kualitas beras jelek.

Oleh sebab itu, lanjutnya, kami dan rombongan mengecek langsung. Fakta di lapangan, kenyataannya beras yang ada di Gudang Bulog Bangkalan masih baik. Bahkan, katanya masih layak dikonsumsi.

“Saya melihat secara langsung berasnya bagus dan layak untuk dimakan,” kata Hasan, sapaan akrabnya.

Menurut Hasan, adanya Bulog tersebut untuk menerima dan mendistribusikan beras agar tidak terjadi kelangkaan, penumpukan hingga membusuk seperti yang sudah terjadi di daerah lain. Sehingga kualitas dan stabilitas ketersediaan beras diharapkan tetap terjaga.

“Adanya Bulog ini bagaimana masyarakat tidak kekurangan beras untuk dimakan sehari-hari,” ujar politikus partai NasDem itu.

Namun sayang, Pimpinan Cabang Bulog Madura, Faisal Azhari enggan memberikan komentar. Bahkan dia menghindar dari sorotan awak media.

“Kan udah tadi dari DPR, saya sudah mau ikut mobil ini, gampang lah nanti aja,” tukasnya tergesa-gesa. (AR/MH)