Kodim 0828/Sampang Gelar Apel Pra TMMD ke 111 di Desa Beringin

TMMD Kodim 0828/Sampang 2021
Pasukan Kodim 0828/Sampang saat mengikuti Pra TMMD ke 111 tahun 2021 dan kunjungan ke salah satu rumah warga di Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jumat (28/5). (FOTO: Kodim 0828/Sampang for MI)

maduraindepth.com – Kodim 0828/Sampang menggelar Apel Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 di Lapangan Burung Gagah, Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jumat (28/5). Ada sebanyak 60 pasukan yang mengikuti kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Camat Tambelangan, Kiyatno, Kapolsek Tambelangan, Iptu Warnoto, Danramil jajaran 0828/Sampang dan Fathurrohman dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang.


Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum menyampaikan bahwa Pra TMMD tersebut merupakan langkah awal dalam pelaksanaan program TMMD ke 111 periode 2021 Kodim 0828/Sampang, yang juga melibatkan 1 SSK Anggota Kodim 0828/ Sampang, 1 SST Anggota Polsek Tambelangan, 1 SSR instansi terkait dan masyarakat.

“Bersyukur sesuai sasaran dan harapan, seluruh anggota di lapangan dalam melaksanakan kegiatan ini masih semangat, serta maksimal guna pencapaian target,” jelasnya.

Dilaporkan bahwa tujuan utama dilakukan program TMMD tersebut untuk mewujudkan dan meningkatkan kemampuan TNI bersama melindungi Rakyat. “Terutama untuk membangun berjiwa gotong-royong di desa tertinggal seperti di Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan,” ujarnya.

Pihaknya pun mengharapkan dalam pelaksanaan giat Pra TMMD sasaran fisik dapat berguna dan memberikan dampak positif bagi perlindungan masyarakat di desa sesuai target yang sudah ditentukan.

“Apabila ada masalah mari kita komunikasikan bersama kami, semoga kedepannya dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (Alim/MH)