Ketua TP PKK Sampang Sidak 10 Lokasi, Pastikan Swasti Saba Wistara 2023 Terwujud

Swasti Saba Wistara 2023 Sampang
Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj, Mimin Slamet Junaidi (dua dari kiri), Wakil Ketua TP PKK Sampang Vanny Dariany (dua dari kanan), Ketua DWP Sampang Hj Enny Yuliadi Setiawan (kanan) didampingi Kabid Konservasi, Rehabilitasi Lingkungan dan Pertamanan DLH Sampang Imam Irawan saat meninjau fasilitas umum di Taman Wiyata Bahari bersama Forum Sampang Sehat, Kamis (13/10). (Foto: DLH Sampang for MI)

maduraindepth.com – Demi mewujudkan Swasti Saba Wistara 2023, Ketua TP PKK Sampang intens melakukan inspeksi mendadak (Sidak) bersama Forum Sampang Sehat. Inspeksi dilakukan ke 10 titik, meliputi organisasi perangkat daerah (OPD), puskesmas, pasar dan taman di Kota Bahari.

Sidak itu dilakukan untuk memastikan kondisi Kabupaten Sampang bersih, nyaman, aman dan sehat. Terlebih, untuk memastikan Kabupaten Sampang meraih predikat sebagai Kota Sehat Swasti Saba Wistara 2023.

Ketua TP PKK Sampang, Hj Mimin Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya bersama Forum Sampang Sehat telah melakukan sidak ke 10 titik OPD, Puskesmas serta taman di Kabupaten Sampang. Sidak dilakukan terkait kebersihan, fasilitas dan pelayanan.

“Di taman kota ini merupakan terkahir dari sidak yang kami lakukan. Sebelumnya sudah sidak di beberapa OPD, puskesmas dan pasar terkait kebersihan dan fasilitas serta pelayanan menuju Wisatara,” ujarnya, Kamis (13/10).

Diharapkan, melalui inspeksi tersebut ke depan kebersihan lebih optimal. Termasuk pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan. Sehingga Swasti Saba Wistara yang merupakan predikat tertinggi untuk kabupaten/kota sehat dari Kementerian Kesehatan bisa diraih.

“Harapannya Sampang lebih maju, lebih sehat lagi,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *