Ketua TP PKK Sampang Sambut Kedatangan 14 Dhuafa yang Diberangkatkan Umroh Gratis

umroh gratis kaum dhuafa sampang
Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Mimin Slamet Junaidi menyambut rombongan dhuafa umroh setelah sampai di Kabupaten Sampang, Senin (20/2). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Sebanyak 14 kaum dhuafa yang diberangkatkan umroh gratis oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi tiba dengan selamat di Kabupaten Sampang, Senin (20/2). Rombongan yang telah melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci selama 16 hari tersebut tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 13.00.

Seluruh rombongan kaum dhuafa yang berasal dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang tersebut tiba dengan keadaan sehat wal’afiat. Saat tiba di Pendapa Trunojoyo, rombongan disambut penuh haru Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Camat, Kepala Desa dan masing-masing keluarga.

Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi langsung mendapat pelukan hangat para kaum dhuafa yang baru saja pulang Umrah sembari meneteskan air mata. Mereka mengaku tidak menyangka jika akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci secara gratis mengingat dalam kesehariannya masih serba kekurangan.

“Alhamdulillah berkat Bapak Bupati, kami semua serasa bermimpi bisa terpanggil ke Tanah Suci,” ungkap Ibu Asmuna Kaum Dhuafa asal Desa Panggung, Kecamatan Sampang.

umroh gratis kaum dhuafa sampang
Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Mimin Slamet Junaidi, berfoto bersama rombongan kaum dhuafa umrah saat baru tiba di Kabupaten Sampang, Senin (20/2). (Foto: IST)

Sementara itu, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menyampaikan bahwa program umroh gratis merupakan wujud kepedulian Pemimpin Daerah kepada kaum dhuafa. “Melalui program JELITA (Jelajah Wanita Untuk Dhuafa), kami turun ke desa dan bertemu mereka yang hidupnya masih serba kekurangan, kami berusaha mewujudkan mimpi yang bagi mereka mustahil,” ujarnya.

Baca juga:  Tempat Karaoke di Pamekasan Kembali Disegel Satpol PP

Pihaknya mengaku bersyukur para Kaum Dhuafa yang diberangkatkan umrah secara gratis bisa kembali ke Kabupaten Sampang dengan kondisi sehat. “Semoga ikhtiar kami dapat diterima dan di tahun berikutnya bisa kembali memberangkatkan para kaum dhuafa umroh secara gratis,” tegasnya. (*/AJ)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *