Keren! Bupati dan Wabup Sampang Bikinkan Sate untuk Warganya

0
197
Sate Kemerdekaan
Kompak, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat membakar sate di acara Sate Kemerdekaan di Pasar Margalela II. (Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri Festival Sate Kemerdekaan. Kegiatan yang digelar Senin (12/8/2019) malam di Pasar Margalela II ini berlangsung meriah. Dalam acara tersebut bupati membakar sate sendiri lalu memberikan sate tersebut kepada warganya.

Dalam sambutannya Bupati menegaskan dirinya bersama Wakil Bupati (Wabup) H. Abdullah Hidayat memposisikan sebagai pelayan. “Saya dan Wabup tidak memposisikan diri sebagai Bupati dan Wabup, tetapi sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya lalu disambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir.

H. Idi, sapaan karib Bupati Sampang, mengatakan Festival Sate Kemerdekaan merupakan kali pertaman digelar di Kabupaten Sampang. Menurut dia, event semacam ini mampu membangun kebersamaan antara pemimpin dan rakyatnya. “Acara makan sate bersama masyatakat ini pertama kalinya dilaksanakan,” ujarnya.

H. Idi meminta kepada semua pihak bergandengan tangan membangun Sampang untuk Sampang Hebat dan bermartabat. “Kami memohon dukungan dan doa restunya kepada seluruh elemen masyarakat, agar kita bisa membangun Sampang yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar festival Selfie Challenge. Juara pertama akan mendapat hadiah Rp 300 ribu, juara kedua Rp 250 ribu dan juara ketiga Rp 150 ribu. (MH)