Bupati Pamekasan Dorong Bank Jatim Tingkatkan Ekonomi Daerah

Bupati Pamekasan Bank Jatim
Bupati Pamekasa saat menerima cenderamaya dari Bank Jatim, Selasa (19/1). (FOTO: Umarul Faruk/MI)

maduraindepth.com – Bupati Baddrut Tamam mendorong Bank Jatim bisa meningkatkan pembangunan ekonomi di daerah Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sebab Bank Jatim merupakan mitra pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat dalam sektor ekonomi.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam saat menyambut Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan yang baru, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Selasa (19/1) sore.


Ra Baddrut, sapaan karib Bupati Pamekasan mengungkapkan, bahwa Bank Jatim sudah menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah sejak dipimpin oleh Firman Iswayudi Mustopo. Hingga pimpinan saat ini, Supristiwati, kerja sama tersebut terus terjalin.

“Mudah-mudahan kerjasama yang luar biasa ini terus kita tingkatkan,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan tersebut.

Ra Baddrut menyatakan, pemerintah daerah mendukung Bank Jatim dalam melakukan langkah-langkah strategis. Di samping itu, ia juga menginginkan kerjasama antara pemerintah dan perbankan terus berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan perbankan di Pamekasan semakin berkembang, terus melakukan kebaikan-kebaikan. Mudah-mudahan kemitraan yang strategis ini terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sementara Pimpinan baru Bank Jatim Cabang Pamekasan Supristiwati mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Pamekasan.

Dalam melanjutkan tugas yang telah diemban Firman Iswayudi Mustopo sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan sebelumnya. Supristiawati juga meminta arahan kepada pemerintah daerah agar nantinya dalam melakukan pengembangan di Pamekasan bisa berjalan maksimal.

Baca juga:  Musda KNPI Pamekasan Diikuti 37 Organisai

“Kami mohon izin untuk memberikan arahan kepada kami, memberikan petunjuk kepada kami, memberikan bimbingan kepada kami yang selama ini mungkin ada kekurangan-kekurangan,” pungkasnya. (RUK/MH)