Kepala Puskesmas Kedungdung Berterima Kasih Pada FMPP

0
40
Kepala Puskesmas Kedungdung
Kepala Puskesmas Kedungdung Zahruddin ketika menemui salah satu anggota FMPP dari unsur tokoh masyarakat. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Kepala Puskesmas Kedungdung, Zahruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum Masyarakat Peduli Puskesmas (FMPP), Rabu (20/5).

Rasa syukur itu dituangkan dengan cara mendatangi kediaman anggota FMPP satu persatu.

Dengan membawa bingkisan parsel, Zahruddin menyisir seluruh anggota FMPP dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Zahruddin mengatakan, FMPP merupakan garda terdepan dalam memberikan saran dan masukan terhadap kinerja Puskesmas Kedungdung.

Sehingga pihaknya selama menjabat sebagai kepala Puskesmas Kedungdung bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat

“Fungsi FMPP untuk memfasilitasi antara Puskesmas dengan masyarakat, kami lakukan urun rembuk setiap tiga bulan sekalai,” ujarnya pada maduraindepth.com.

Diungkapkan, FMPP sendiri memiliki memiliki anggota yang terdiri dari tokoh masyarakat, kepala desa, kepolisian dan TKI yang berada di wilayah Puskesmas Kedungdung.

“Kami berterima kasih kepada FMPP yang telah memfasilitasi antara Puskesmas Kedungdung dengan masyarakat,” tuturnya.

“Terima kasih juga telah berkenan memberikan saran dan masukannya sehingga kami bisa memberikan pelayanan terbaik, yang nanti kedepannya akan terus kami tingkatkan,” ucapnya menambahkan. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here