Kembali Terjadi Kecelakaan di Akses Suramadu

Kecelakaan Suramadu
Petugas saat melihat tempat kejadian perkara (TKP). (FOTO: Suryadi Arfa/MI)

maduraindepth.com – Kembali terjadi kecelakaan antara motor dan mobil di Jalan akses Suramadu, Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kasubbag Humas polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi menyampaikan, kecelakaan yang melibatkan roda dua (R2)s Honda beat dan roda empat (R4) Toyota Inova itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang.


“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup serius,” ucapnya, Selasa (23/2).

Lanjut lelaki yang akrab disapa Arif itu, kronologi kecalakaan bermula saat kendaraan R2 Honda Beat  Nopol L- 4849-G yang dikendarai oleh Musji (50) asal Desa Masaran berjalan dari selatan ke utara yang berjalan di lajur sebelah kiri.

“Tiba tiba R2 berpindah lajur ke kanan hendak putar balik,” imbuhnya.

Selanjutnya tertabrak oleh pengendara R4 Toyota Inova Venturer Nopol L-1496-JG yang dikendarai oleh Moch Yusron (31) asal Rusun Sumbo blok c / 210 RT:07/05 Kota Surabaya yang berjalan dari selatan ke utara (searah) di lajur kanan. Kemudian Moch Yusron banting stir ke kanan untuk menghindari kecelakaan. Namun nahas dirinya menabrak pohon trembesi, sedangkan kendaraan R2 terjatuh.

Saat ditanya akibat kecelakaan tersebut, Kasubbag Humas polres Bangkalan menuturkan kerusakan kedua kendaraan R2 dan R4 di perkirakan kerugian materiil sebesar Rp tiga juta.

“Musji (50) mengalami luka pada wajah dan robek kepala, sedangkan pengemudi Moch Yusron (31) pengemudi R4 mengalami luka pada lutut kanan, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan parah,” pungkasnya. (SA/MH)