Keluarga Pasien Positif Corona di Pamekasan Diambil Sampel Darahnya

Tim medis usai melakukan pengambilan sampel darah pada keluarga pasien terkonfirmasi Corona. (Ruk/MI)

maduraindepth.com – Keluarga pasien terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Pamekasan diambil darahnya untuk dijadikan sampel. Saat ini, HAM (68) selaku keluarga FA diambil darahnya oleh tim medis siaga Covid-19 Puskesmas Kadur.

Pengambilan sampel darah juga dilakukan kepada warga Pamekasan yang diketahui pernah melakukan kontak langsung dengan FA. Sementara FA sendiri hingga kini masih dirawat inap di RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

banner 728x728

Waka Polsek Kadur, Ipda Lulut Wibowo mengatakan, dilakukannnya pengambilan darah ini untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran wabah Covid-19 di bumi Gerbang Salam ini. “Untuk memastikan pihak keluarga terbebas dari wabah Covid-19 ini,” ucapnya.

Untuk hasil dari pengambilan darah, menurut Ipda Lulut Wibowo, masih harus menunggu hasil pengecekan Labotorium dari sampel darah yang telah diambil oleh petugas kesehatan.

“Diberikan kesadaran untuk mengikuti apa yang diminta tim medis untuk diambil sampel darahnya,” imbuhnya.

Dia berharap, masyarakat jangan sampai melakukan penolakan terhadap tim penanggulangan Covid-19. “Jangan sampai membuat viral hal-hal yang mengandung provokasi, untuk menjaga nama baik keluarganya,” tandasnya. (RUK/MH)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info