Keluarga Korban: Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan di Arosbaya, Agar Tidak Ada Pembalasan

Pembacokan Bangkalan
Ahmad, keluarga korban pembacokan yang terjadi di Arosbaya, Bangkalan. (Foto: Suryadi Arfa/MI)

maduraindepth.com – Pihak keluarga korban pembacokan yang terjadi pada hari Kamis (4/3) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB di depan Indomaret utara Pasar Arosbaya, meminta pihak kepolisian mengusut tuntas pelaku.

Hal itu dijelaskan oleh Ahmad keluarga korban asal Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. Pihaknya meminta aparat kepolisian untuk menangkap semua pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang menimpa keluarganya atas nama Sufwat (52) asal Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.


“Kami berharap pihak kepolisian menangkap 3 pelaku yang terlibat dalam pembacokan kemarin, pasalnya ketiga pelaku itu memiliki peran masing-masing,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim maduraindepth.com Bangkalan usai salat Jumat (5/3).

Ahmad menjelaskan bahwa pihaknya memasrahkan dan percaya penuh kasus ini terhadap Polres Bangkalan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku terkait tindakan yang sudah dilakukan oleh pelaku terhadap keluarganya.

“Jika tidak diusut tuntas takut terjadi pembalasan dari pihak keluarga,” tutupnya.

Berita Terkait:

Menanggapi kejadian pembunuhan tersebut Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP. Agus Sobarnapraja mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berhasil mengamankan satu pelaku pembacokan yang terjadi di Arosbaya.

“Kita sudah amankan satu pelaku inisial WG (18) dan sudah mengakui perbuatannya, dan kami sedang mengejar dua pelaku yang lain,” ungkapnya. (SA/MI)