BREAKING NEWS: Pembacokan di Arosbaya Bangkalan, Korban Tewas di Lokasi

Pembacokan Bangkalan
Korban dugaan pembacokan tegeletak di depan toko modern di Arosbaya Bangkalan, Kamis (4/3). (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya ditemukan tewas, Kamis (4/3). Pria yang mengenakan baju biru dan celana jeans itu diduga menjadi korban pembacokan di depan toko modern di Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Korban berjenis kelamin laki-laki yang juga mengenakan topi hitam itu diduga dibacok usai keluar dari kendaraan yang ditumpanginya.


“Pembacokan di Area Arosbaya di depan Indomaret , baru turun dari mobil Ertiga (putih) B 2803 BFF,” ujar suara di dalam video yang sedang viral di group sosial media (sosmed) berdurasi 30 detik tersebut.

Pria berkumis hitam itu tergeletak tak bernyawa dengan kondisi kaos dan perut yang sudah robek oleh sabetan celurit. Di lokasi, sarung celurit yang kemungkinan digunakan pelaku masih tergeletak di samping korban.

Sementara itu, Kasubbaghumas polres Bangkalan Iptu Arif DJ saat dikonfirmasi membenarkan terkait kasus dugaan pembacokan di depan toko modern di Arosbaya.

“Iya benar, saat ini pihak polres (Kasatreskrim) sedang olah TKP bersama dengan Polsek Arosbaya,” singkatnya saat dikonfirmasi maduraindepth.com. (SA/BAD)