Kedapatan Bawa Sabu, Warga Sampang Diringkus Polisi Bangkalan

Tersangka sabu di diamankan Polres Bangkalan. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Warga asal Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (12/9/2019) diringkus Unit Reskrim Polsek Sepulu, Bangkalan, Madura.

Tersangka berinisial RDI (30) diringkus saat melintas mengendarai motor di Jalan Jelauk, Desa Sepulu, Bangkalan, Madura. Satu orang temannya melarikan diri.

“Tersangka kedapatan membawa barang bukti sabu seberat 0,35 gram yang sempat dijatuhkan saat dihentikan anggota,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Suyitno, Kamis (12/9/2019).

Menurut Suyitno, petugas mendapat informasi dari warga yang menyebutkan akan ada orang yang melintas di tempat kejadian perkara dengan membawa sabu.

Berdasarkan ciri-ciri yang diinformasikan tersebut, petugas menghentikan laju motor pelaku. Ternyata benar, petugas melihat ada barang yang dijatuhkan oleh tersangka dan temannya melarikan diri.

Barang tersebut berupa kantong plastik klip kecil diduga berisi sabu yang dibungkus plastik warna hitam dan sebuah korek api warna kuning.

Tersangka mengakui barang terlarang tersebut adalah miliknya. Saat ini, tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info