banner auto
News, Sport  

Junior Brandao Persembahkan Dua Gol untuk Peringati Hari Orang Tua di Brazil

Saat Membela Madura United Kontra Persija

Gol lulinha Madura United lawan Persija
Selebrasi keunggulan pemain Madura United. (Foto: Official Madura United for MiD)

maduraindepth.com – Pemain Madura United, Junior Brandao menyumbang dua gol dan merebut tiga poin atas Persija Jakarta pada kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Ahad (13/8) kemarin. Gol kemenangan tersebut dia persembahkan untuk kedua orang tuanya yang ada di Brazil.

Laga Madura United kontra Persija bersamaan dengan momentum perayaan ‘Hari Orang Tua’ yang diperingati oleh seluruh masyarakat Brasil. Brandao mengaku bangga usai mengantarkan timnya meraih tiga poin dengan mencetak dua gol.

banner auto

“Selamat untuk pelatih Madura United. Saya mengucapkan selamat ‘Hari Orang Tua’ terhadap Papah saya dan semua orang tua serta anak yang ada di Brazil. Kami bermain maksimal hingga mendapat tiga poin,” ucapnya, Selasa (15/8).

Menurut dia, pertandingan melawan Persija Jakarta sangat sulit untuk mencetak gol. Namun, dia menyebut tim terus berupaya dan mendapat dukungan dari supporter. Sehingga kesebelasan tim Madura United melakukan kontrol bola dengan baik dan unggul.

“Kami tahu menjalani pertandingan dengan susah. Tapi, dukungan dari suporter terus mendorong upaya untuk menang dan bermain maksimal dengan meraih tiga poin di dalam kandang sendiri,” ucapnya.

Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza menyampaikan, pertandingan dengan menjamu Persija Jakarta selalu ada momen bagus dan muncul banyak transisi dari pemain tim Laskar Sapeh Kerrab.

Baca juga:  Punggawa Madura United Jadi Santri di Ponpes Banyuanyar, Netizen; Keren Ini Mah!

Pemain Madura United, lanjut dia, dapat mencetak gol dalam pertandingan karena ada momen yang sangat bagus dan lebih banyak transisi bermain. “Transisi itu, memberikan peluang terhadap tim dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Jadi, setengah waktu pertandingan, kami dapat bermain dengan hasil maksimal,” singkatnya.

Seusai menaklukkan tim Persija Jakarta, Madura United FC kembali menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023-2024. Total capaian tim kebanggaan masyarakat Madura itu sebanyak 16 poin. Sedangkan, Persija Jakarta bertahan pada peringkat ke 5 dengan koleksi 12 poin. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *