banner auto

Jaga Gizi Anak, Gubernur Jatim Beri Balita Satu Kilogram Telur

Gubernur jatim balita satu kilogram telur pamekasan
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. (Foto : Rafi/MID)

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, membagikn telur 1 kilogram kepada anak usia dini atau balita dan ibu hamil pada operasi pasar murah di halaman kantor Bakorwil IV, Jalan Slamet Riyadi, Kabupaten Pamekasan, Rabu (25/10). Tujuannya, guna mencukupi gizi pada seluruh anak-anak atau Balita di Jawa Timur, khususnya bagi warga Kabupaten Pamekasan.

“Kami selalu membagikan telur terhadap warga yang membawa Balita dan ibu hamil di berbagai tempat,” ujarnya.

Operasi pasar murah itu untuk kebutuhan rumah tangga pada Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang ke 38 dan berlangsung sejak September lalu di berbagai daerah Provinsi Jawa Timur. Fokus pelaksanaan pasar murah jenis Sembako di Kabupaten Pamekasan, meliputi beras, gula, minyak goreng, dan telur.

“Harapan kami, tentu untuk memenuhi keterjangkauan daya beli masyarakat dan dilakukan di berbagai tempat,” ungkapnya.

Pihaknya meminta seluruh Bupati dan Wali Kota di daerah Jawa Timur untuk bersinergi dan melaksanakan program operasi pasar murah jenis Sembako yang dapat diikuti secara komprehensif supaya daya beli masyarakat sangat terjangkau.

“Semakin banyak operasi pasar murah, maka semakin memungkinkan daya beli masyarakat sesuai dengan kebutuhan rumah tangga,” ucapanya. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto