Tiga Hari Pencarian, Tim SAR Temukan Jasad Balita yang Hanyut di Sungai

Balita terhanyut sungai sampang
Tim SAR menentukan korban balita yang hilang dalam kondisi sudah tidak bernyawa. (Foto : BPBD Sampang for MID)

maduraindepth.com – Balita yang hilang terhanyut di selokan akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban, atas nama Ahmad Lukman Sodiqin (4) warga Desa Tanjung, Camplong, Sampang itu ditemukan sekitar pukul 09.15, Jumat (8/3) oleh Tim SAR gabungan, dan terseret arus kali sungai sekitar 1,5 kilometer dari titik kejadian.

”Setalah dua hari dilakukan pencarian, Alhamdulillah korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan, sekitar 1,4 kilo meter terseret arus dari titik kejadian,” kata Kepala BPBD Sampang, Candra Romadhani Amin saat dikonfirmasi.

banner auto

Setelah berhasil ditemukan, korban selanjutnya dibawa untuk diserahkan ke pihak keluarga oleh tim. ”Korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Dusun Demam, Desa Tanjung Kecamatan Camplong,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, korban merupakan anak dari Ibu Eny Setiyawati kala itu sedang bermain di saat turun hujan bersama saudaranya yang berusia dua tahun lebih tua di sekitar area selokan. Kemudian, korban diinfokan hilang sekitar pukul 14.00 wib siang, Rabu (6/3/2024) kemarin. Namun baru dilaporkan sekitar pukul 16.00. (Alim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto