Jadi Media Patner East Java Adventure Offroad 2023, M Tojjib; MID Selalu Mendukung

MID media patner east java adventure offroad 2023 sampang
Bupati Sampang Slamet Junaidi saat memantau persiapan gelaran East Java Adventure Offroad 2023. (Foto: Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Penyelenggara event East Java Adventure Offroad 2023 di Kabupaten Sampang menggandeng Maduraindepth (MID) sebagai media patner pada ajang tersebut. Tujuannya, untuk mempublikasikan dan menyebarkan informasi mengenai event olahraga ekstrim tersebut kepada publik.

Direktur Utama (Dirut) MID, M Tojjib menyebut, East Java Adventure Offroad 2023 di Kabupaten Sampang bakal menjadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat. Menurut dia, event ini juga memberi pelajaran, bahwa pentingnya ketangkasan mengemudi dan menjaga keselamatan di medan yang sulit.

banner auto

“Offroad adalah adu ketangkasan mengemudi di area yang tidak biasanya, bukan di jalanan beraspal dengan mobil khusus yang bisa dipacu di jalan berbatu, berlumpur bahkan sungai,” ujarnya, Kamis (13/7).

Dia menyebut, sebagai madia partner, MID mendukung sepenuhnya event offroad ini. Selain itu, diharapkan, kegiatan itu menjadi agenda rutin di Kota Bahari yang bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.

“MID selalu mendukung event-event yang memberi manfaat bagi masyarakat, serta bisa menggairahkan pariwisata daerah untuk dikenalkan ke masyarakat luas,” tegasnya.

Sementara, Ketua Panitia East Java Adventure Offroad 2023, Erry Dewanto berterimakasih atas dukungan dari beberapa pihak. Salah satunya, MID sebagai media partner untuk mempublikasikan event offroad ini.

“Ada banyak support dari sponsor dan media, di Sampang sendiri ada maduraindepth.com untuk mempublikasikan kegiatan kami selama tiga hari ke depan,” tuturnya.

Baca juga:  Tips Membuat Hand Sanitizer Ala Mahasiswa UTM

Erry mengatakan, medan track yang akan dilintasi melewati beberapa wilayah, seperti kecamatan Sampang, Jrengik, Kedungdung, Robatal, Ketapang, Sokobanah, dan Karang Penang. “Berlangsung tiga hari selama 24 jam, kami berharap sejak scrut peserta hingga offroad selesai pada 16 Juli 2023. Sisi publikasi baik berita, foto, dan video bisa didokumentasikan,” pungkasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto