banner auto
banner auto

Jurnalis Maduraindepth Berbagi Ilmu Pada Kuliah Praktisi Agribisnis UTM

Agribisnis UTM
Jurnalis Maduraindepth, Dimas Syah Fachlevi foto bersama mahasiswa pada kegiatan kuliah praktisi Prodi Agribisnis UTM, Selasa (29/11). (Foto: MID25)

maduraindepth.com – Program Studi (Prodi) Agribisnis Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar kuliah praktisi, Selasa (29/11). Pada kegiatan itu, Agribisnis UTM menghadirkan jurnalis Maduraindepth Dimas Syah Fachlevi sebagai narasumber.

Perlu diketahui, kuliah praktisi merupakan salah satu bentuk pembelajaran yang seringkali dilakukan Prodi Agribisnis UTM. Dalam satu semester, lebih dari 20 kali kuliah praktisi dilaksanakan pada beberapa mata kuliah.

banner auto

Kuliah praktisi dimaksudkan untuk menambah wawasan mahasiswa. Khususnya di ilmu pengetahuan dan keterampilan yang sebelumnya belum didapatkan di Prodi. Perkuliahan dilaksanakan secara hybrid pada mahasiswa semester 3 di ruang 207 RKB-I UTM.

Acara yang dipandu Sri Ratna Triyasari dan Wahyudi itu dibuka langsung Wakil Dekan 1 Fakultas Pertanian UTM, Elys Fauziyah. Pada kesempatan itu, jurnalis Maduraindepth Dimas Syah Fachlevi menyampaikan materi seputar jurnalistik.

Wakil Dekan 1 Fakultas Pertanian UTM, Elys Fauziyah menyampaikan, kuliah praktisi kali ini digelar untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai pentingnya belajar cara menulis yang baik dan benar. “Mahasiswa harus bisa menulis dengan baik, data yang didapat harus kongkrit serta bisa di pertanggungjawabkan,” ungkapnya. (MID25/*)

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info