Jalin Silaturahmi, LKNU Sampang Kunjungi Kantor maduraindepth.com

0
105
LKNU Sampang
Pengurus LKNU Sampang saat berkunjung ke kantor maduraindepth.com. ( Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Lembaga Kesehatan Nadlatul Ulama (LKNU) Sampang melakukan kunjungan ke kantor redaksi maduraindepth.com Jl. Barisan Indah, blok Q Sampang, Kamis (19/9/2019).

Kunjungan itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan media, seperti yang diungkapkan oleh ketua LKNU Moh. Hasan Jailani.

Pria yang akrab disapa Tretan Mamak itu datang bersama enam orang pengurus LKNU dan diterima langsung oleh Direktur maduraindepth.com Agus Wedi.

“Kunjungan ini merupakan salah satu aktivitas kami,” tutur Tretan Mamak mengawali pembicaraan.

Dijelaskannya, saat ini LKNU Sampang tengah menggodok beberapa program kesehatan yang prioritasnya untuk umat. “Memang ada rencana di internal kami. Mudah-mudah dalam tahun ini bisa dioptimalkan, seperti mengadakan pelatihan pengobatan alternatif,” jelasnya.

Mamak berharap kunjungannya itu dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi pengurus LKNU tentang peran media online di era digital seperti saat ini.
“Insyaallah kedepan LKNU akan menggandeng maduraindepth.com untuk publikasi dan branding kegiatan LKNU,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur maduraindepth.com, Agus Wedi berterima kasih kepada LKNU karena meluangkan waktu bersilaturahmi ke kantornya. Menurutnya, kedatangan pengurus LKNU berdampak positif bagi kedua lembaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada LKNU yang telah berkenan hadir ke tempat kami, dan insya Allah kami siap membantu LKNU berkhidmat kepada umat,” ucap Agus Wedi. (MH/AJ)