Hadiri Pengukuhan FLP Sampang, Peserta Studi Kemasyarakatan Dapat Pengalaman Baru

FLP sampang
Peserta bimbingan dan studi kemasyarakatan foto bersama usai pengukungan FLP Sampang. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Ikatan Keluarga Besar Al-Amien prenduan (IKBAL) Bakorda Sampang bersama peserta bimbingan dan studi kemasyarakatan menghadiri acara Pengukuhan Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Sampang, Kamis (24/5). Pengukungan yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Sampang itu mengusung tema “Eksplorasi Bakat Menulis Bersama Organisasi”.

Pengukuhan FLP Sampang dihadiri Ketua FLP Jawa Timur (Jatim) Novi Larasati, Ketua Baznas Sampang KH Abd Rouf, dan Ketua FLP Pamekasan, Hendra. Selain itu, hadir juga BEM Poltera dan IAIN Nata, serta sejumlah elemen dan undangan lainnya.

Ketua FLP Cabang Sampang Mat Jusi menyampaikan, pengurus periode 2024-2026 diharapkan mampu menjadi pegiat literasi di Kota Bahari. Termasuk mencetak penulis yang mampu berkarya di berbagai platform media massa.

“Kita akan utamakan kerja ikhlas dan kerja tuntas. Karena sejatinya teman-teman ini merupakan pejuang pena dalam menyiarkan pesan-pesan kebaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FLP Jatim Novi Larasati berharap, FLP Sampang mampu memberikan warna di daerah. Tentunya, melalui karya tulis.

“Jangan pernah takut menulis. Semoga FLP Sampang di bawah kepemimpinan Mat Jusi bisa memberikan warna literasi keadaban di Madura,” harapnya.

Kabid Dakwah dan Pendidikan IKBAL Bakorda Sampang Ustadz Abdul Hayat sangat bersyukur karena bisa mengajak para santri untuk mengikuti acara seminar dan pengukuhan tersebut. Sehingga bisa memberikan pengalaman baru bagi peserta bimbingan dan studi kemasyarakatan.

Baca juga:  Pimpinan Ikbal Bakorda Jember Resmi Dilantik, KH Dr Ahmad Fauzi Tidjani Ucapkan Selamat

“Saya bersyukur para bimbingan dan studi kemasyarakatan ini bisa menghadiri acara ini agar ke depannya mereka ada yang manjadi penulis,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *