H. Slamet Junaidi Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Sampang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengukuhkan 70 anggota Paskibraka yang akan bertugas pada upacara memperingati HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019.

0
72
Paskibraka H. Slamet Junaidi
Prosesi pengukuhan Paskibraka HUT RI ke 74 di Pendopo Bupati Sampang. (Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memimpin upacara pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Pendopo, Jl. Wijaya Kusuma, Sampang, Kamis (15/8/2019) malam. Nurul Fatmawati, salah satu anggota Paskibraka bertindak sebagai komandan upacara pengukuhan.

Sebanyak 70 anggota Paskibraka dikukuhkan oleh Bupati. Mereka nanti yang akan bertugas dalam upacara HUT RI ke 74 pada Sabtu 17 Agustus 2019 mendatang.

Kepada 70 anggota Paskibraka itu, Bupati H. Slamet Junaidi memberikan apresiasi. Menurutnya, semangat para anggota yang terdiri dari perwakilan sekolah di Sampang ini sangat luar biasa.

“Saya sangat mengapresiasi kepada siswa-siswi kita yang tetap semangat dan sudah siap mengibarkan bendera pada 17 Agustus nanti,” ujar Bupati H. Slamet Junaidi.

H. Idi berharap, pada hari H nanti ke 70 anggota Paskibraka ini bisa tampil maksimal dalam pengibaran bendera dan baris berbarisnya. “Anak-anak kita ini kan pelatihannya ditempuh hampir sebulan, saya harap mereka bisa maksimal,” pungkasnya.

Usai pengukuhan, Bupati dan Wakilnya, H. Abdullah Hidayat menyalami satu persatu 70 anggota Paskibraka dan tamu undangan yang hadir. (MH)