H. Qodir Asid Apresiasi Terpilihnya Ketua Gapensi Jatim

Gapensi Jatim
Ketua Perbakin Sampang, H. Abd. Qodir Asid, S.T.

maduraindepth.com – Terpilihnya H. Moh. Syarifuddin sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Jawa Timur mendapatka apresiasi dari Ketua Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Sampang H. Abd. Qodir Asid.

H. Qodir menyampaikan, sebelum H. Syarif terpilih sebagai ketua Gapensi Jatim, dia sempat menjabat sebagai ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Sampang. Kemudian terpilih sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sampang. Saat ini dia terpilih sebagai ketua Gapensi Jatim.


“Kami apresiasi atas capaian yang diraihnya,” ujar H. Abd. Qodir Asid, Kamis (27/5).

Menurutnya, terpilihnya H. Syarif sebagai ketua Gapensi Jatim dapat menghimpun perusahaan-perusahaan nasional di bidang usaha jasa pelaksana konstruksi di dalam satu wadah organisasi Gapensi, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa. Serta dapat membina dan mengembangkan kemampuan usaha anggota.

“Membina dan mengembangkan tertib hukum dan iklim usaha yang sehat dan mewujudkan rasa kesetiakawanan sesama anggota serta menjauhkan diri dari persaingan yang tidak sehat dalam menjalankan usahanya,” ucap H. Qodir yang juga merupakan pengusaha di Kota Bahari.

Lelaki ya pengusaha itu berharap ketua Gapensi Jatim terpilih dapat mewujudkan pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan dan bertanggungjawab dalam pengabdian usahanya, baik nasional maupun global.

“Mewujudkan struktur usaha jasa pelaksana konstruksi nasional yang kokoh dan handal menuju pembangunan ekonomi nasional yang sehat untuk kesejahteraan rakyat, persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Baca juga:  SPBU di Sreseh Sampang Terbakar, 4 Motor Hangus

Di samping itu, H. Qodir juga berharap kedepan Gapensi Jatim yang kini dinahkodai H. Syarif bisa menjadi lokomotif perubahan peraturan-peraturan yang berpihak kepada masyarakat dan jasa konstruksi. Sebab menurutnya banyak aturan-aturan yang tidak berpihak dalam berkembangnya masyarakat dan jasa konstruksi.

“Namun pada intinya saya apresiasi atas terpilihnya H. Syarif sebagai Ketua Gapensi Jatim, hal ini merupakan sejarah dalam organisasi Gapensi Jatim dipimpin oleh putra Madura, saya berharap dalam kepemimpinannya dapat merangkul semua elemen masyarakat jasa konstruksi,” tutupnya. (RIF/MH)