DPC PKB Bersama DKC Garda Bangsa Salurkan 500 Peket Takjil untuk Warga Sampang

Bagi Takjil PKB Sampang
Sejumlah Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Sampang dan Dewan Koordinator Cabang (DKC) Garda Bangsa Sampang saat bagi-bagi takjil, Kamis (6/5). (FOTO: DPC PKB Sampang for MI)

maduraindepth.com – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Sampang membagikan 500 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan Jl. Panglima Sudirman Sampang, Kamis (6/5).

Dalam agenda pembagian takjil tersebut melibatkan pengurus DPC PKB Sampang dan Dewan Koordinator Cabang (DKC) Garda Bangsa Sampang, serta diikuti beberapa anggota Fraksi PKB Kabupaten Sampang.


“Di bulan Ramadhan ini kami mencoba untuk berbagi dengan masyarakat, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Sampang, juga bisa dinikmati saat melakukan perjalanan,” ucap Ach. Heriyanto Shaleh Ketua Garda Bangsa.

Lebih lanjut anggota DPRD Fraksi PKB Sampang itu berharap dalam suasana Ramadhan ini DPC PKB Sampang bersama DKC Garda Bangsa, masyarakat tahu bahwa PKB hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apapun.

“Saya harap kegiatan positif ini dapat terus berjalan. Bukan hanya di momentum Ramadhan, tapi dalam hal apapun,” tuturnya.

Dilaporkan bahwa kegiatan tersebut tidak berhenti di situ saja. Menurutnya akan ada kegiatan lain seperti pembagian sembako oleh Fraksi PKB di masing-masing Dapilnya.

“Komunikasi yang baik dengan anggota dan berbagai lapisan masyarakat, PKB bisa dipercaya dan kembali mengambil kejayaan,” pungkasnya. (Alim/MH)