Event  

Sambut Bulan Suci Ramadhan, SMAN 1 Sumenep Gelar Selami

Selami SMAN 1 Sumenep
Pembukaan kegiatan Selami SMAN 1 Sumenep, Rabu (15/3). (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, SMAN 1 Sumenep menggelar Semarak Lomba Islami (Selami) yang dilaksanakan pada 15-16 Maret 2023. Kegiatan itu diselenggarakan Remaja Mushalla At-Taqwa dan OSIS SMAN 1 Sumenep.

Ketua Pelaksana Selami, Alvin Maulana menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat. Selain itu, untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi para anak didik menjadi insan yang lebih baik, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah di kalangan pelajar.

Beberapa kategori yang lombakan meliputi Tahfidz tingkat SMP/MTs sederajat se Madura. Kemudian lomba Tahfidz tingkat SMA/SMK/MA sederajat se Madura,
lomba Da’i tingkat SMP/MTs sederajat se Madura, dan lomba Da’i tingkat SMA/SMK/MA sederajat se Madura.

“Untuk peserta sendiri tidak hanya dari SMAN 1 Sumenep saja, tetapi dari peserta didik dari berbagai sekolah SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se Madura juga,” ungkapnya, Rabu (15/3).

Dia berharap, Selami SMAN 1 Sumenep berjalan dengan lancar dan hikmat. Selain itu, acara ini diharapkan menjadi wadah bagi para peserta untuk mengasah dan mengembangkan potensi serta bakat agar bisa menjadi lebih baik.

“Terimakasih kepada pihak sekolah dan rekan-rekan panitia lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan acara ini. Terimakasih juga kepada pihak dan instansi-instansi yang telah membantu kami dalam menjalankan acara ini, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga tahun depan acara ini lebih baik lagi, lebih meriah lagi dan lebih banyak peminatnya,” pungkas Alvin. (*)

Baca juga:  Bupati Sumenep Sambangi Bazar Takjil Bulan Ramadhan

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *