Diduga Maling Motor, Pria Ini Babak Belur Dihakimi Massa

Pria Dihakimi Massa
Pelaku tidak berdaya usai dimassa oleh warga. (Foto: SA/MI)

maduraindepth.com – Nasib nahas dialami seorang pria yang diduga ingin nyolong motor milik siswi yang sedang berteduh. Hal itu diungkapkan oleh Slamet warga Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (5/11).

Slamet mengatakan, pada Kamis (5/11) siang sekitar pukul 13.00 WIB ada maling motor di Desa Klobungan, Kecamatan Socah diamuk massa. “Kejadiannya di toko timurnya pertigaan Klobungan sekitar jam satuan,” ujarnya pada maduraindepth.com.


Dijelaskan bahwa pelaku sedang berteduh di satu tempat dengan korban di dekat toko saat hujan deras. Siswi tersebut memarkirkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel.

“Tiba-tiba motor milik siswi yang pulang dari ngumpulin tugas ke sekolahnya dibawa lari, sontak korban berteriak karena melihat motornya mau dibawa kabur,” papar Slamet saat diwawancara.

Lanjut Slamet, pemilik toko (yang dijadikan tempat berteduh) saat itu mendengar ada teriakan. Maka bapak dan anak ikut menghadang hingga menggagalkan aksi pencurian.

“Hingga terjadi pergulatan, lalu ada yang teriak-teriak minta tolong dan warga sekitar berbondong-bondong menghampiri,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Socah, AKP Hartanta membenarkan dugaan pencurian di Desa Klobungan, Kecamatan Socah tersebut. “Iya, yang menangani Polres Bangkalan,” singkatnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Humas Polres Bangkalan, Arif DJ juga membenarkan peristiwa tersebut. Namun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih menunggu laporan dari pihak Reskrim.

Baca juga:  Dispertan Sampang Terima Usulan Bantuan Porang, Petani yang Lama Produksi Justru Tak Dapat

“Masih belum ada laporan dari Reskrim, nunggu yang dari Socah juga belum ada laporan,” tutupnya. (SA/MH)