Coffe Cave Pikat Pengunjung Wisata Goa Lebar Sampang

Coffe Cave Goa Lebar Sampang
Live music akustik di wisata Goa Lebar, Sampang, Ahad (11/9) malam. (FOTO: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Empat komunitas usaha kecil menengah (UKM) berkolaborasi di panggung ‘Coffe Cave’ yang diselenggarakan di Wisata Goa Lebar, Ahad (11/9) malam. Kegiatan yang mendapat support dari Sampang Kreatif itu bertujuan untuk mengangkat kembali keindahan wisata Kota Bahari.

Empat komunitas itu yakni Three D, Rehat Coffe, Growhab, dan Angkringan Amunisi. Mereka tampil dengan sangat epik dan memikat antusiasme pengunjung. Suasana event itu makin tampak meriah, karena sejumlah club vespa juga tampak hadir menikmati suasana malam di Goa Lebar.

“Coffe Cave ini bertujuan mengenalkan kepada komunitas dan masyarakat agar tertarik mengunjungi tempat wisata di Sampang,” ujar perwakilan empat komunitas kafe, Teguh, Ahad (11/9) malam.

Teguh menjelaskan, pagelaran pentas seni musik itu mengandung nilai filosofis penyatuan alam dengan lantunan musik. “Kegiatan Coffe Cave di Goa Lebar ini adalah pertunjukkan live musik akustik dari Sampang musik plus tentang keindahan wisata Sampang,” terangnya.

Coffe Cave Goa Lebar Sampang
Suasana malam hari wisata Goa Lebar, Sampang, Ahad (11/9) malam. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

Event itu berjalan sukses dan lancar. Banyak pengunjung yang hadir menyaksikan perfom live music akustik.

“Tidak hanya dari para anggota komunitas, tetapi masyarakat sekitar juga ikut memeriahkan serta menikmati pemandangan indah Kabupaten Sampang di malam hari dari Goa Lebar,” ucapnya.

Setalah Coffe Cave di Goa Lebar sukses, pihaknya menargetkan kedepannya akan ada acara lain yang berlokasi di destinasi wisata Kota Bahari. “Semoga dengan acara ini setiap lokasi wisata yang ada di Sampang lebih terkenal dan tambah banyak lagi pengunjungnya,” pungkasnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info