Cegah Corona, Pemdes Pulau Mandangin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kepala desa Saiful Anam, bersama Satgas dan relawan pencegahan Covid-19 desa Pulau Mandangin. (AW/MI)

maduraindepth.com – Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Pemerintah desa Pulau Mandangin,  Sampang, melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (28/3). Penyemprotan dilakukan oleh tim Satgas Covid-19 Desa Pulau Mandangin bersama relawan yang dipimpin langsung oleh kepala desa Pulau Mandangin.

Sasarannya,, Masjid, balai desa, sekolah dan madrasah, dermaga, lembaga serta area publik lainnya, dan akan dilanjutkan ke rumah-rumah warga.

banner auto

Kepala desa Pulau Mandangin, Saiful Anam mengungkapkan, penyemprotan disinfektan dilakukan oleh perangkat bersama relawan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah pulau Mandangin.

“Itulah tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemerintah desa, untuk melindungi atau mencegah potensi  penularan terhadap warga kami dari wabah virus yang sudah meresahkan ini,” ucap Saiful Anam,

Saiful mengajak masyarakat mematuhi segala bentuk imbauan pemerintah terkait upaya pencegahan penularan virus corona atau yang dikenal dengan Covid-19.

“Kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan virus Corona kunci utama. Selain itu tidak  panik dan tetap waspada. Mematuhi imbauan pemerintah wajib dilaksanakan demi kemaslahatan kita bersama. Ayo kita lawan Virus Corona,” tegasnya.

Himbauan: Posko Covid-19 desa Pulau Mandangin mengantisipasi kedatangan warga luar kota dan luar negeri. (AW/MI)

Pantauan maduraindepth.com, selain penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, pemerintah desa setempat juga memasang banner dan spanduk himbauan pencegahan Covid-19 di beberapa area publik, termasuk juga mendirikan posko Covid-19 untuk mengantisipasi masuknya warga dari luar kota maupun luar negeri ke pulau Mandangin. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto