Bupati dan Wabup Sampang Salat Ied Bersama Warga

Salat Ied Bupati sampang
Bupati dan Wakil Bupati Sampang saat melaksanakan sholat idul fitri di Jalan Wijaya Kusuma Sampang, Senin, 2 Mei 2022. (FOTO : Prokopim for MI)

maduraindepth.com – Ribuan warga Sampang melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, di Jalan Wijaya Kusuma, Sampang, Senin (2/5).

Kegiatan shalat Ied turut dihadiri oleh Bupati Sampang, Slamet Junaidi dan Wakil Bupati, Abdullah Hidayat beserta unsur Forkopimda.


Bupati Sampang, Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Idul Fitri 1443 H merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.

“Selama satu bulan kita telah melaksanakan kewajiban yang disyariatkan oleh agama Islam dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,” ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Haji Idi itu di momen yang fitri mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. “Mari kita buka lembaran baru yang masih putih dan kita tutup halaman lama yang terdapat noda dan perlu kita perbaiki,” ucapnya.

Lanjut, Haji Idi bahwa bulan suci Ramadhan yang baru saja ditinggalkan adalah bulan yang penuh rahmat dan belas kasih Allah SWT kepada hambaNya.

“Semoga berkah Idul Fitri membawa kebaikan untuk Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat dan segala program pembangunan dilancarkan,” harapnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here