Bioskop NSC Ultima Bakal Pikat Pemuda Sumenep

Antrian tiket di Gedung Bioskop NSC Ultima.

maduraindepth.com – Untuk pertama kalinya Sumenep menghadirkan bioskop dalam menunjang kebutuhan masyarakat. Bioskop tersebut bernama News Star Cinema (NSC) Ultima dan memiliki basic 2D.

Dirintis pada bulan September 2018 lalu, saat ini masyarakat Sumenep bisa merasakan bioskop untuk pertama kalinya. Tidak hanya masyarakat Sumenep, Kabupaten lain seperti Bangkalan, Sampang, Pamekasan sudah singgah dalam menikmati keseruan NSC Ultima.


Manajer NSC Ultima, Bambang menyebutkan bahwa pertama kali di Sumenep gedung bioskop hadir tidak lain bagaimana menjawab perkembangan zaman.

“Kalau di Sumenep saya lihat bisa untuk juga didirikan gedung bioskop, siapa tahu bisa mendukung perkembangan kota ini sendiri,” katanya pada Maduraindepth, Kamis (13/6).

Pihaknya mengakui, respon masyarakat di ujung timur pulau Madura ini sangat menerima penuh dengan adanya gedung bioskop tersebut. “Alhamdulillah, kita baru buka dua Minggu lalu, pengunjung sudah membludak,” tutur dia.

Selain itu, fasilitas bioskop sendiri sudah standar bioskop yang ada di beberapa kota lainnya seperti metropolitan Surabaya. “Kalau ini sudah standart Surabaya,” jelasnya.

Dengan harga tiket yang cukup relevan, dari hari Senin sampai Jumat Rp 25 ribu, serta Sabtu sampai Minggu Rp 35 ribu, masyarakat antusias untuk singgah di gedung bioskop ini.

Dirintis oleh dirinya sendiri, Bambang berkeinginan memajukan perkembangan Sumenep melalui adanya layar perfilman tersebut.

Baca juga:  Hadiri Harlah di PBNU, Rombongan Kyai NU Jatim Kecelakaan

“Target kita, bagaimana kedepan bisa mengajak kaula muda dalam mengantar ke hal yang positif saat nongkrong tidak lagi di jalanan, tapi santai duduk sembari menonton film,” tandasnya.

Sekedar diketahui, gedung bioskop NSC Ultima memiliki dua studio yang terdiri dari studio satu dan dua. (MR/NR)