ASN Absen di Hari Pertama, Bupati akan Berikan Sanksi

Halal bihalal seluruh jajaran OPD di Sumenep.

maduraindepth.com – Usai menjalankan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah dan libur lebaran, per hari ini para abdi negara di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep siap akan kembali beraktivitas.

Ditandai dengan apel bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Aparatur Sipil Negara (ASN) antusias hadir mengikuti kegiatan yang di pimpin Bupati Sumenep Busyro Karim.

Usai apel, berlanjut dengan halal bihalal seluruh para punggawa OPD, Sekretaris Daerah (Sekda), para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Di depan media, Busyro mengimbau para ASN untuk masuk dan beraktivitas kembali dihari pertama masuk kerja.

“Jadi sudah semestinya hari ini para abdi negara ini sudah masuk kerja,” ujar Bupati dua periode ini, Senin (10/6).

Apabila ada nantinya yang tidak masuk kerja, kata Buya Sapan akrabnya ini, tentu akan ada sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“Sanksinya sesuai aturan saja, biar tidak kemana-kemana,” ungkapnya.

Diketahui bahwa per tanggal 10 Juni 2019 aktivitas kembali masuk kerja sudah diketahui para ASN di kota berjuluk kota terbang ini.

Meski dirinya belum menerima laporan ASN yang tidak masuk, Bupati memastikan akan ada laporan ASN yang tidak masuk di hari pertama itu.

“Sampai saat ini, belum ada laporan masuk tentang ASN yang tidak masuk, tidak tahu siang nanti, tapi pasti ada. Kita tunggu sampai besok pagi, pastinya ada laporan,” terang mantan Ketua DPRD itu. (MR/NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info