Apotek di Sampang Kehabisan Stok Masker

0
20
Istimewa.

maduraindepth.com – Sejumlah apotek di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur kehabisan stok masker. Hal itu diungkapkan oleh karyawan sejumlah apotek di Kota Bahari.

Diantara apotek yang mengaku kehabisan stok masker meliputi Apotek Rajawali, Apotek Imun dan Apotik KPRI Farma. Ketiga apotek ini berada di sepanjang jalan Rajawali Kabupaten Sampang.

Berdasarkan pengakuan karyawan tiga apotek tersebut, kehabisan stok masker terjadi semenjak terjadinya pandemi Covid-19. “Kalau di sini malah sebelum Covid-19 stok masker sudah kosong,” kata karyawan Apotek KPRI, Wanda pada maduraindepth.com, Rabu (8/4) kemarin.

Hal senada juga disampaikan karyawan apotek Rajawali, Tutuk. “Kosong, kami sudah tidak menyediakan,” tandasnya.

Sementara masker di apotek Abadi Farma hanya tersisa satu pack. Kendati demikian, harga jual masker di apotek Jl. Pahlawan, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota, Sampang per lembarnya mencapai Rp 15 ribu.

Hal itu karena harga di pabrik juga melambung. “Kami beli ke pabrik sudah naik. Jadi jualnya juga naik,” ucap salah satu karyawan Apotek Abadi Farma, Sri Rahayu pada maduraindepth.com. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here