Anggota Polres Pamekasan Diduga Dianiaya, Tergeletak Perut Terluka

0
163
Salah satu anggota Polres Pamekasan yang diduga dianiaya tergeletak bersimbah darah. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Anggota Polres Pamekasan dari kesatuan Reskrim ditemukan terjatuh di depan Bank SPM Pamekasan, jalan Agus Salim dengan kondisi perut terluka, Selasa (10/12/2019) sekitar Pukul 11.30 wib.

Korban terjatuh secara tiba-tiba saat mengendarai motor Scopy warna hitam dengan kondisi perut sudah terluka. Dikethui identitas korban berinisial IS warga Teja Timur, Bripka anggota unit III Tipidter (Tindak Pidana Tertentu) Polres Pamekasan.

Dion, warga jalan sersan mesrul, G2, Kelurahan Kladak Anyar, Kabupaten Pamekasan mengatakan, bahwa korban diduga di aniaya di salah satu rumah jalan sersan mesrul setempat.

“Setelah dianiaya, korban menaiki sepeda motor Scoopy, mongkin mau kerumah sakit, tetapi tidak sampai kerumah sakit pihak korban terjatuh depan Bank SPM Pamekasan, jalan Agus Salim Pamekasan,”ungkap Dion, kepada Wartawan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa korban saat ini sudah di bawak ke RSUD Selamet Martodirdjo untuk mendapatkan penanganan secara intensif dari dokter. “Korban saat sudah ada di rumah sakit RSUD Selamet Martodirdjo,”imbuhnya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diah PS, membenarkan adanya kejadian penusukan anggotanya di jalan Agus Salim Pamekasan.

“Memegang benar anggota Polres Pamekasan dengan inisial IS mengalami luka tusuk dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah serta sekarang dalam proses penyelidikan,”ungkapnya. (RUK/AJ)