banner auto

Air Mendidih di Persawahan Hebohkan Warga Sumenep

Air mendidih sumenep
Air mendidih dan mengeluarkan gelembung di bekas galian penampung air di Sumenep, Madura, Jawa Timur. (Foto: Tangkapan layar)

maduraindepth.com – Fenomena air mendidih di area persawahan menghebohkan warga Desa Batuputih Kenek, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep. Fenomena langka itu terjadi sejak Selasa (25/2) kemarin.

Air mendidih itu juga mengeluarkan gelembung di kubangan bekas bekas penampungan air. Hingga hari ini, Rabu (26/2), fenomena langka tersebut masih mendidih dan mengeluarkan gelembung.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Juhari (35) air mendidih tersebut terlihat pada saat dirinya akan menghidupkan pompa air yang tak jauh dari lokasi kejadian. “Saat itu tiba-tiba ada suara gemuruh dan semburan gelembung dari bekas penampungan air untuk tembakau,” katanya.

Seketika, kata Juhari, dirinya dibuat kaget dengan fenomena tersebut. “Setelah dilihat ternyata kondisi air kayak mendidih gitu, saya lari takut berbahaya,” ujarnya pada maduraindepth.com.

Pantauan di lokasi, saat ini sudah dipasang garis polisi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Informasi yang diterima maduraindepth.com, fenomena langka tersebut sudah dilaporkan pada bagian Energi Sumber Daya Alam (ESDA) Sumenep. (MR/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto