Tinjau Jual Beli Tembakau di Pamekasan, Khofifah Dapat Dukungan di Pilgub Jatim

H her pt bawang mas duku khofifah pilgub jatim
Khofifah Indar Parawansa ikut sortir pembelian tembakau bersama H Her di gudang PT Bawang Mas Group, Pamekasan. (Foto: Rafi/MID)

maduraindepth.com – Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2024-2029, Khofifah Indar Parawansa mendatangi gudang PT Bawang Mas Group di Pamekasan. Mantan Gubernur Jatim itu ikut menyortir pembelian tembakau rajangan yang telah kering.

“Kesejahteraan umat akan terus dibangun, bukan hanya di Madura. Tetapi, basis-basis tembakau yang menyebar di daerah lain wilayah Jawa Timur,” ujar Khofifah Indar Parawansa, Minggu (22/9).

banner 728x90

Dia menyampaikan, silaturahmi dengan pedagang dan petani tembakau di gudang Bawang Mas Group milik H Khairul Umam (H Her) sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Madura. “Tentu program berikutnya, kami akan lebih banyak mendengarkan H Her bersama tim para pedagang dan petani tembakau untuk menjaga serta meningkatkan stabilitas pertembakauan kemudian meningkatkan kesejahteraan petani tembakau,” imbuhnya.

Khofifah, mengajak masyarakat dapat mengikuti jejak antara ulama dan aulia yang menyatu, terutama dalam proses siklus regulasi tata niaga tembakau. “Kami bukan hanya berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan pedagang tembakau. Tetapi, menjalin sinergitas yang kuat dengan para ulama,” tegasnya.

Khofifah mengakui, tata niaga tembakau harus menguntungkan daerah Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan, sebagai daerah penghasil. Termasuk Jawa Timur pada umumnya.

“Kami akan membangun sistem dan ekosistem yang sama-sama menguatkan seluruh unsur petani dan pedagang bahagia sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, CEO PT Bawang Mas Group, H Khairul Umam (H Her) menyebut calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa merupakan sosok pemimpin yang berkomitmen terhadap kepentingan masyarakat. “Ibu Khofifah orang yang memegang komitmen. Maka, kami bersama pedagang dan petani tembakau di Madura mendukung penuh Ibu Khofifah menjadi Gubernur Jawa Timur 2 periode,” singkatnya. (Rafi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *