News, Sport  

Trio BTK Mobile Legends Tiba Di Jakarta, Kejutan Macam Apalagi Ini?

Trio BTK Mobile Legend. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Beradu laga di panggung M3 World Championship 2021, bukan hal yang mudah bagi tim esport. Namun itu tidak berlaku bagi BTK atau BloodThirsty King, Esport asal Amerika Utara yang hadir nyaris tanpa persiapan lengkap.

Aksi panggung dalam laga Moba Mobile Legends Bang Bang yang dibawakan BTK bisa dikatakan sempurna dengan performa memuaskan.

Hal yang unik dari tim tersebut adalah, BTK hadir ke laga dunia hanya berlima, tanpa coach, analis dan sederet peran penting lainnya.

Banyak netizen menjuluki mereka adalah tim esport ternekat yang ada sepanjang sejarah permainan Mobile Legends di laga M3 dengan sebutan “ The Real Mabar”.

Informasi dari berbagai sumber mengatakan bahwa mereka, roaster BTK hanya bermain inten sejak tahun 2019 lalu secara online dan tak pernah bertatap muka.

Pertemuan kelima roaster BTK terjadi saat akan mengikuti ajang M3 World Championship di Bandara Singapura, 2021 lalu.

Kabar BTK setelah hengkang di M3 seperti ditelan angin, hanya salah satu pemain mereka sang kapten Mobazane, yang intens live streaming.

Kali ini, tiga diantara pemain BTK tiba di Jakarta. Mereka adalah Mobazane, Victor dan Fwydchickn.

Kabar tersebut tentu mengejutkan para pecinta game Mobile Legends Tanah air yang masih bertanya-tanya bakan ada kejutan apa nanti atas kedatangan mereka.

Kedatangan Trio BTK tersebut sempat dikabarkan oleh pihak Mobile Legends Indonesia hanya ingin berbagi keseruan dengan player tanah air.

Mobazane, sang kapten memang sudah mengisayaratkan bahwa dirinya akan sambangi Indonesia pada beberapa waktu yang lalu, namun masih terkendala masalah covid.

Sumber media gaming lain bahkan ada yang menyebutkan bahwa kedatangan mereka ke Indonesia karena MPL ID Season 10 yang bakal berlangsung dari tanggal 12 Agustus – 2 Oktober 2022 berdasar jadwal sementara.

Terlepas dari itu semua, kedatangan Trio BTK sebagai esport terkuat di Amerika Utara akan menambah keseruan bagi tim lain di Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info